Kamis, 23 April 2009

KISAH-KISAH PENCURIAN GEBLEG DAN EDAN


MALING GEBLEG!!!

Maling atau pencuri merupakan profesi yang sudah hadir sejak lama. Jika selama ini kita telah menonton berbagai film mengenai pencurian yang cerdas, maka kita akan terkagum-kagum oleh kemampuan pencuri para profesional. Yah bagaimanapun juga suatu pekerjaan membutuhkan skill bukan, kalau si pencuri tidak memiliki skill paling langsung tertangkap dan terdeteksi.

Okay, terlepas dari kebutuhan akan kemampuan tersebut, ternyata di dunia banyak juga maling-maling GEBLEG yang suka mencuri benda-benda yang tidak pernah kita bayangkan kalau itu berharga untuk dicuri. Simak ulasan berita berikut ini.



Kamis, 23/04/2009 08:47 WIB
PENUTUP GOT DICURI, UNDERPASS CAWANG MACET
Nala Edwin - detikNews
http://www.detiknews.com/read/2009/04/23/084751/1119987/10/penutup-got-dicuri-underpass-cawang-macet

Jakarta - Lalu lintas di sekitar Cawang, Jakarta Timur, mengalami kemacetan. Bukan karena kecelakaan tapi karena lempengan besi penutup saluran air yang dicuri orang tidak bertanggung jawab.

"Lokasi saluran air ini di underpass Cawang dari arah Cililitan," Kata Bripka Kasianto, seperti dikutip dari situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (23/4/2009).

Kemacetan ini timbul akibat para pengendara harus menghindari got tanpa penutup ini. Lalu lintas dari UKI menuju Jatinegara pun merayap.
(nal/nrl)

Kamis, 23/04/2009 09:52 WIB
BENDERA NEGARA KAA DICURI
Ema Nur
Arifah – detikBandung
http://bandung.detik.com/read/2009/04/23/095239/1120017/486/bendera-negara-kaa-dicuri
Bandung - Ada saja kejadian-kejadian aneh di sela-sela peringatan KAA. Belum diketahui motifnya, salah satu bendera yang dipajang di luar Gedung Merdeka ada yang mencuri. Bendera tersebut adalah bendera negara Angola.

Kepala Museum KAA Isman Pasha menuturkan kejadiannya terjadi Minggu malam (19/4/2009).


Saat itu hujan turun. Pihak keamanan museum melakukan patroli pada puku 20.30 WIB, bendera tersebut terlihat masih ada. Namun pukul 09.30 WIB pihak keamanan melihat bendera tersebut hilang.

"Kejadiannya antara pukul 08.30-09.30 WIB," ujar Isman.

Keesokan harinya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Isman mengaku hanya ingin mengetahui motif pencurian bendera berukuran 2x3 meter tersebut. Sebab bendera tersebut termasuk bendera bersejarah yang digunakan dalam peringatan ulang tahun emas KAA tahun 2005. Saat ini pihak museum pun sudah mengganti bendera tersebut dengan bendera cadangan.

"Pencuri mengambil bendera dengan cara memotong tali dengan api karena simpul tali susah dibuka," ucapnya.

Pelaku pencurian pertama belum tertangkap. Pencurian kedua hampir saja terjadi. Kali ini sasarannya bendera negara Burundi. Kejadiannya terjadi Rabu pagi (22/4/2009) sekitar pukul 05.30 WIB. Pencurinya tertangkap basah sedang menurunkan bendera sampai setengah tiang.

Pihak museum langsung membawa pencuri tersebut ke kepolisian. Belum diketahui apakah pencuri yang berjenis kelamin wanita tersebut adalah pencuri pertama atau bukan.

"Saya hanya ingin tahu motifnya apa. Apa mau dijadikan selimut atau apa," canda Isman.
(ema/ern)


PENCURIAN
PINTU IRIGASI DI KUDUS MERAJALELA
Kamis, 28 Juni 2007 12:32 WIB
TEMPO
Interaktif, Kudus:
http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2007/06/28/brk,20070628-102755,id.html

Pencurian pintu irigasi saluran sekunder di wilayah udus, Jawa Tengah semakin merajalela. Dalam tempo dua bulan saja, sudah ada 24 pintu air yang terbuat dari bahan logam tembaga dicuri oleh tangan-tangan jahil.

Hal ini banyak terjadi di saluran irigasi di Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus. Sedikitnya terdapat 70 buah pintu air di wilayah ini yang saat ini masih rawan dan menjadi incaran para pencuri. "Soalnya pintu- pintu air itu tidak ada yang menjaga," ujar Bambang S, salah seorang staf Kantor Pengairan Kabupaten Kudus, Kamis (28/6).

Menurut dia, maraknya pencurian ini diduga akibat langkanya pasokan bahan rongsokan dari tembaga dan kuningan, yang selama ini banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan kerajinan lampu gantung, lampu hias, perlengkapan rumah tangga lain yang banyak diproduksi di daerah Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. “Pintu-pintu air itu punya nilai jual cukup tinggi, karena terbuat dari tembaga dan besi.”

Dampak pencurian pintu irigasi itu bagi petani sejauh ini belum terasa, karena sejak 20 Juni lalu pintu utama pengairan dari Waduk Kedungombo yang selama ini menjadi sumber air irigasi
bagi wilayah Kudus, Demak, Pati dan Grobogan sedang ditutup. Namun, diperkirakan pada Oktober mendatang, saat irigasi di daerah ini mulai dibuka kembali, akan terjadi gangguan karena pembagian air menjadi sulit dilakukan. "Ini akan menjadi masalah besar," ujar Bambang.


Bambang menjelaskan, masalah pembagian air irigasi selama ini menjadi salah satu sumber kerawanan sosial di wilayah tersebut. “Sedangkan untuk memperbaiki satu pintu saja, dibutuhkan dana sedikitnya Rp 1 juta.”

"Kami sudah melaporkan hilangnya pintu irigasi itu ke Dinas Pertanian. Tapi hingga sekarang belum ada perbaikan," ujar Bambang.


Bandelan Amaruddin

BERDALIH TAK PERNAH LEMBUR, 3 KARYAWAN PT TANJUNG HARAPAN CURI KUNINGAN (MENCURI LIMBAH BESI)
JUM'AT, 20-03-2009 15:06
Oleh : Petrus
http://www.batamtoday.com/news/read/2009/03/2001/13337.Berdalih-Tak-Pernah-Lembur,-3-Karyawan-PT-Tanjung-Harapan-Curi-Kuningan.html

BATAM - Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga. Pepatah ini lah yang cocok untuk menggambarkan nasib yang dialami tiga tersangka pencurian limbah besi di PT Tanjung Harapan yang beralamat di Sekupang. Ketiga tersangka, masing-masing Dedi Pramono, Rahmat Dian dan Herik Supriyadi, akhirnya harus rela melupakan 4 tahun masa pengabdian mereka di perusahaan tersebut, karena harus mendekam di sel tahanan Polsek Sekupang.

Ketiga tersangka, yang ditemui wartawan di Polsek Sekupang, mengatakan, barang yang diambil mereka dan dijadikan barang bukti adalah limbah, dan tidak dipakai lagi.

"Hanya limbah bekas ulir dan potongan kuningan yang tidak dipakai lagi. Kami tidak tahu kalau perbuatan kami dituduh mencuri," kata Dedi yang langsung diamini kedua rekannya, Jumat (20/3/2009).

Sebelum mengeluarkan kuningan tersebut, ketiga tersangka terlebih dahulu mengumpulkannya di toilet. Setelah memastikan jumlahnya, mereka berniat untuk mengeluarkan barang tersebut.


Namun apes, meski telah merencanakan serapi mungkin, aksi ketiganya tetap kepergok oleh tenaga pengamanan perusahaan.

Dari pengakuan ketiga tersangka, barang hasil curian tersebut akan dijual ke penadah yang ada di kawasan Tiban Mentarau. Duitnya buat makan saja. Karena semenjak 3 bulan terakhir kami tidak pernah lembur," ujarnya.

Kapolsek Sekupang AKP Benny Alamsyah melalui Kanit Reskrim Iptu Sabar Zalukhu mengatakan, tersangka Dedi Pramono dan Rahmat Dian ditangkap di Tanjungharapan pada hari yang sama yaitu pada Kamis (17/3).


Sementara tersangka Heri Supriyadi, ditangkap di PT Toyo Park.

"Tiga tersangka ditangkap di hari yang sama. Tersangka Dedi dan Rahmat tertangkap terlebih dahulu, baru tersangka Herik. Herik sempat kabur dan akhirnya ditangkap di PT Toyo, sebelah PT Tanjung Harapan," terangnya.

Menurutnya, ketiga tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penajara selama 5 tahun.(btd/petrus)



MENCURI PESAWAT TERBANG - EDAN!


Okay, untuk berikutnya ternyata ada juga pencuri yang mampu melakukan pencurian atas benda-benda yang menurut saya sih agak tidak mungkin namun terjadi, misalnya:



08/04/09 15:18
PENCURI PESAWAT KANADA DIJEBLOSKAN KE TAHANAN
http://antara.co.id/arc/2009/4/8/pencuri-pesawat-kanada-dijebloskan-ke-tahanan/

Chicago (ANTARA News) - Seorang pria yang diduga mencuri pesawat dari sekolah penerbangan Kanada, lalu menerbangkannya melintasi tiga negara bagian AS dan memicu pengawalan pesawat tempur F-16 telah dijebloskan ke tahanan oleh tentara negara bagian Missouri, AS, demikian laporan yang diterima di Chicago, Selasa.

Adam Leon (31) ditahan tanpa jaminan, kata "Missouri State Highway Patrol". Para penyidik Federal AS berencana mewawancarai dia guna memastikan apakah ia telah melanggar peraturan imigrasi, kata "US Immigration and Customs Enforcement".

Leon ditangkap di satu toko alat keperluan ringan di Ellsinore di bagian tenggara Missouri tak lama setelah ia mendaratkan pesawat bermesin tunggal dengan empat kursi, Cessna, hingga mengakhiri penerbangan enam jam pada Senin malam.

Pesawat tersebut dilaporkan dicuri Senin sore dari "Confederation College Flight School" di Thunder Bay International Airport, Provinsi Ontario, Kanada. Pesawat itu dicegat oleh pesawat tempur F-16 dari "Wisconsin National Guard" setelah memasuki negara bagian tersebut di dekat perbatasan Michigan.

"Kami tak ingin menduga-duga alasan orang itu," kata Kucharek, pejabat di "North American Aerospace Defense Command" (NORAD) seperti dilaporkan Xinhua-OANA.

NORAD adalah komando dwi-negara Amerika dan Kanada yang bertanggung jawab atas pertahanan udara Amerika Utara dan peringatan maritim.

"Tetapi tentu saja itu memiliki arti bagi pilot profesional yang menerbangkan misi mereka dan merupakan situasi yang sangat serius bagi perspektif NORAD," kata Kucharek

Di tengah perburuan, negara bagian Wisconsin mengosongkan "Capitol Building" di ibukota negara bagian Madison selama kurang dari satu jam sebagai langkah pencegahan.

Akhirnya, pria tersebut mendaratkan pesawat itu di jalan di bagian tenggara Missouri, memarkirnya di bawah apa yang tampak seperti jembatan atau terowongan, jelas untuk menyembunyikannya, kata satu sumber penegak hukum federal.

Sang pilot mengatakan ia berusaha melakukan bunuh diri tapi tak memiliki keberanian melakukannya sendiri. Dan gagasannya ialah menerbangkan pesawat ke dalam wilayah Amerika Serikat, tempat ia mungkin ditembak jatuh.

Jurubicara Biro Penyelidikan Pusat (FBI) Richard Kolko mengatakan kepada CNN bahwa Leon sebelumnya adalah warga Turki yang mengganti namanya dari Yavuz Berke dan menjadi warganegara Kanada tahun lalu. (*)
COPYRIGHT © 2009



AWALNYA MENANGKAP MALING, EH MALAH JADI MALING



Nah, kalau pencuri yang satu ini justru awalnya berada posisi sebagai pahlawan yaitu penangkap maling eh kenapa keadaannya kemudian malah menjadi berbalik ya???



PENANGKAP MALING MALAH MENCURI MILIK MALING
Sabtu, 21 Februari 2009 12:42
WIB
http://regional.kompas.com/read/xml/2009/02/21/12422917/penangkap.maling.malah.mencuri.milik.maling
SURABAYA — Afrial Singgih, penjaga rental Play Station (PS) di kawasan Mejoyo Selatan, Surabaya, harus bertanggung jawab. Lantaran berlagak menjadi pahlawan yang menangkap pencuri harddisk di rental yang dijaganya, dia malah jadi penghuni bui Polsek Rungkut.

Hal itu terjadi karena setelah menangkap pencuri, pemuda 19 tahun yang tinggal di Rungkut Lor Gang III ini juga mengambil barang yang semula dibawa pencuri itu.

Kapolsek Rungkut AKP Prayitno mengungkapkan, saat sedang sibuk menjaga rentalnya, Afrial melihat ada gelagat yang tidak baik di salah satu kamar PS-nya. Di situ ada pasangan suami istri, Erma Kumalasari dan Arifin, warga Banyu Urip Gang II Surabaya, bersama dengan anaknya yang masih berumur lima tahun.

Pasangan suami istri dan anak ini terlihat sibuk di dalam kamar PS. Namun, bukan sibuk bermain PS, ketiganya malah sibuk mencongkel harddisk PS tersebut. Agar aksi ini tidak ketahuan, Erma dan anaknya bertugas menutupi Arifin yang sedang mencongkel harddisk dengan obengnya.

Awalnya aksi ini tidak diketahui Afrial. Namun, akhirnya dia curiga melihat gelagat dan terus mengawasinya. Afrial akhirnya mendatangi mereka dan melihat komputer dalam keadaan mati serta harddisk sudah berada di luar.

Mendapati hal itu, Afrial langsung menggelandang ketiganya ke luar. Tas yang dibawa Erma langsung digeledah. Namun, selain mengambil kembali harddisk yang dicuri, Afrial juga mengambil ponsel milik Arifin yang ada di dalam tas.

Harddisk itu lalu diserahkan kepada Hidayat, pemilik rental. Sedangkan tasnya dikembalikan ke Erma.

Afrial tidak menduga jika kasus itu kemudian dilaporkan Hidayat ke Mapolsek Rungkut. Dari situ akhirnya semua terbongkar. Saat diperiksa, pasangan suami istri ini baru sadar kalau ponselnya hilang. Mereka lalu menceritakan ikhwal kejadian di rental itu. Akhirnya dugaan polisi mengarah pada Afrial. Lantaran dialah satu-satunya yang menggeledah tas milik Erma.

"Kami langsung ke rumah Afrial. Awalnya dia mengelak mengambil ponsel itu. Tapi setelah kami desak dia akhirnya mengakui," kata Kapolsek Rungkut AKP Prayitno didampingi Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Katno.

Kepada petugas, Afrial mengaku menitipkan ponsel itu ke temannya. Setelah itu, polisi bersama Afrial mendatangi rumah
temannya untuk mengambil barang bukti itu.

"Saat ini ketiga pelaku kami tahan semuanya di sini. Mereka akan kami jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama tujuh tahun," ujar Prayitno.

Sementara itu, Afrial mengatakan bahwa perbuatan itu dilakukan karena jengkel dengan Erma dan Arifin yang mengambil barang dari rental yang dijaganya. Dia tidak menduga kasus ini akan dilaporkan bosnya ke polisi. "Saya jengkel saja," begitu alasannya. (uus)




PENCURI NEKAT!!



Untuk yang berikut ini, kita mulai membicarakan pencurian-pencurian yang menurut saya nekat, gila aja ada yang mencuri milik Presiden boss!!!



NEKAT! PENCURI NYOLONG MOTOR POLISI
http://news.id.msn.com/local/okezone/article.aspx?cp-documentid=2724401

PEKANBARU - Aksi pencurian sepeda motor memang tidak tebang pilih dalam mencari mangsanya. Seorang pelaku curanmor di Pekanbaru nekat menggasak sepeda motor milik Brigadir Desis (31) anggota Polda Riau.

Nekatnya lagi, pencuri yang belum diketahui identitasnya tersebut mengambil motor jenis Honda astrea saat Desis hendak berangkat dinas. Aksi pencurian terjadi di rumah Desis
di Jalan Flamboyan, Perum Permai, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Hilangnya motor berawal saat Desis mengeluarkan motornya dari dalam rumah ke halaman. Karena hendak pergi dinas pria ini pun menghidupi mesin motornya untuk dipanasi.
Saat itu korban belum mandi, dia langsung pergi meninggalkan motornya dengan keadaan mesin hidup. Saat selesai berkemas dengan pakai seragam coklatnya, Desis tak melihat lagi sepeda motor kesayangannya di halaman rumah.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Zulkifli menyatakan, akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp4 juta. "Kita masih menyelidiki kasusnya,""tegas Zulkifli saat dikonfirmasi.


07/05/2008 - 21:05
PENCURI SATRONI RUMAH PRESIDEN AFSEL

Thabo Mbeki
http://www.inilah.com/berita.php?id=27109
(reviewingaids.org)
INILAH.COM, Johannesburg - Presiden Afrika Selatan Thabo Mbeki menjadi salah satu korban kejahatan di negeri itu ketika akhir pekan lalu pencuri melucuti atap tempat tinggalnya di Pretoria.


Pencuri membongkar atap rumah Mbeki untuk membawa aluminium pelindung jaringan kabel untuk penangkal petir.

Pencuri itu memanjat ke atap pada akhir pekan lalu --yang merupakan hari libur-- dan mengambil antara 20 ribu hingga 30 ribu aluminium pelindung jaringan listrik, yang dipasang baru-baru ini untuk melindungi peralatan elektronika dari petir, kata jurubicara polisi di Pretoria, Rabu (7/5).

Kontraktor penanggungjawab pemasangan pelindung itu mengatakan kepada harian Beeld bahwa perusahaan itu seharusnya mulai mengerjakan atap pada Minggu (4/5), namun mereka diminta kembali seusai akhir pekan, karena presiden masih tidur.

Ketika kembali pada Selasa pagi, mereka menemukan aluminium pencurian itu.


Afrika Selatan tercata memiliki tingkat kejahatan tertinggi di dunia.

Pada tahun lalu, penyusup masuk ke pusat penelitian nuklir Pelindana, tidak jauh dari Pretoria.


Pencuri juga berhasil menerobos keamanan di sejumlah kedutaan besar dan rumah diplomat asing.

Afrika Selatan mencatat lebih dari 126 ribu perampokan bersenjata dalam satu tahun hingga Maret 2007.

Pencurian kabel marak dalam beberapa tahun terakhir akibat kenaikan harga sejumlah bahan logam.[*/L2]


POLISI PERANCIS SELIDIKI PENCURIAN DARI REKENING BANK PRESIDEN SARKOZY
http://www.voanews.com/indonesian/archive/2008-10/2008-10-19-voa7.cfm?CFID=177502880&CFTOKEN=57411447&jsessionid=de3039d54ced4c0ee6cb32520749422b5721
19/10/2008

Laporan berita Perancis mengatakan hacker komputer telah berhasil mengakses rekening bank pribadi Presiden Nicolas Sarkozy dan mencuri “sejumlah kecil” uang.

Laporan itu mengatakan Presiden Sarkozy telah mengajukan keluhan kepada polisi bulan lalu, setelah menemukan ketidak beresan dalam rekening banknya.
Radio Europe One mengatakan Minggu, bahwa rekening presiden memperlihatkan uang hilang mencapai kurang dari 270 dolar. Laporan itu mengatakan uang itu dipergunakan untuk membuka dua rekening telepon.

Mingguan Le Journal Du Dimanche, mengatakan kantor presiden telah mengkonfirmasi pencurian itu, dan penguasa, termasuk seorang jaksa penuntut di daerah Nanterre, Paris, sedang menyelidiki kasus itu
.



Nah, kalau ini ciri khas pencuri Indonesia, begitu ada kesempatan hajar bleh, ga peduli itu tamu Presiden SBY atau bukan hahahaha….

INDONESIA BANGET!!!



PENCURI UANG TAMU PRESIDEN DITANGKAP DI BLORA
Sabtu, 24 Desember 2005 19:38 WIB
http://www.tempo.co.id/hg/nusa/jawamadura/2005/12/24/brk,20051224-71157,id.html

TEMPO Interaktif, Blora:
Zaini (37), salah satu kawanan pencuri anggota rombongan Liga Islam Dunia di Hotel Borobudur ditangkap polisi di Blora, Sabtu (24/12) dinihari.

Saat ditangkap di rumah mertuanya, Damin (82) di Desa Muraharjo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dia sedang bersama istri, Gemi (37), dan kedua anaknya.

Hingga tadi siang, tim Polda Metro Jaya yang dipimpin Iptu Tedjo, masih menahan Zaini di Polsek Kunduran. Turut disita barang bukti berupa satu mobil truk R 1430 HB, uang tunai, perhiasan, televisi, sepeda motor, dan lainnya.

Penyanggongan Zaini dilakukan polisi di rumah Damin sejak Jumat pk 21.00. Setelah beberapa jam dipastikan Zaini ada di dalam rumah, polisi pun menyergapnya tanpa perlawanan. Agar tidak melarikan diri, kedua tangan dan kaki Zaini diborgol.

Dari pengakuannya sementara, kata Kapolsek Kunduran, Iptu Waspada, uang hasil kejahatannya baru saja dibelikan mobil truk seharga Rp 83 juta dari "U.D. Saudara Mobil" Semarang, sepeda motor Yamaha Vega, sebidang tanah di depan rumah mertuanya seharga Rp 6,5 juta dan barang bukti lainnya.

Zaini pulang ke Blora, pada Jumat 9 Desember. Sesampainya di rumah, ia mengajak istrinya untuk mengambil uang transfer dari Jakarta ke BNI Blora sebesar Rp 175 juta.

Pada Kamis (8/12), Abdul Satar, anggota rombongan Liga Islam Dunia yang akan berkunjung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginap di Hotel Borobudur. Namun, tas berisi uang US$ 300 ribu (sekitar Rp 2,9 miliar) hilang dicuri di lobi hotel saat hendak check-in.
Bandelan Amarudin


POLISI JUGA ADA YANG MALING


Kalau untuk yang satu ini saya tidak bisa komentar lagi deh…udah sangat kebangetan.



Curi Mobil, Polisi Ditangkap Polisi
Jum'at, 29 Agustus 2008 - 20:45 wib
Arief Pratama - Okezone

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/08/29/1/141228/curi-mobil-polisi-ditangkap-polisi

BANDUNG - Jajaran Satreskrim Polwiltabes Bandung berhasil menangkap oknum anggota polisi yang melakukan tindak pidana pencurian mobil bersama seorang perwira berpangkat AKBP yang sudah ditangkap terlebih dahulu.

Oknum polisi tersebut bernama Bribda Zaki, seorang anggota Polres Garut itu berhasil ditangkap Jumat (29/8/2008) dini hari di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Berdasarkan informasi yang terima dia berada di Surabaya. Saya pun mengerahkan pasukan untuk pergi kesana untuk menangkap dia," ungkap Kasatserse Polwiltabes Bandung AKBP. Hendro Pandowo kepada wartawan Jumat (29/8/2008) malam.

Informasi yang dihimpun okezone menyebutkan, Bripda Zaki berangkat ke Surabaya pada Selasa sore untuk berangkat ke Kalimantan. Tindakan itu dilakukan setelah dirinya mengetahui tengah dalam pengejaran polisi dari Polda Jabar.

"Malam ini juga kita usahakan tersangka bisa sampai di Bandung. Informasi terakhir dari anggota, dia akan tiba malam ini sekira pukul 23.30 WIB nanti," pungkasnya. (teb)





SUMBER:


2 komentar:

The HaPpEn!nG mengatakan...

Ini nih...

Contoh kreatifnya manusia serta kemampuan keberanian yang dimilikinya.

Udah tau punya kemampuan yang unik seperti kenapa ga bekerja jadi agen rahasia atau apaan aja kek biar lebih menantang hehee...

asal jangan jadi agen rahasia yang ngerugiin Indonesia aja hehehe...

edochidork blog mengatakan...

wah ada-ada aja nih...emang gebleg manusia kadang-kadang...

Pre Order HTC DESIRE, HTC WILDFIRE, IPAD, dan IPOD

YANG MAU IPAD GRATIS - JOIN DI SITTI